Pengumpulan Berkas Penugasan Hibah Penelitian, Pengabdian dan PKM 2015

Rate this post

Menindaklanjuti surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor : 0100/E5.1/PE/2015 tanggal 19 Januari 2015 perihal tersebut pada pokok surat di atas dan telah diumumkan Penerima Hibah Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2015, bersama ini kami informasikan bahwa Pendanaan Penugasan Hibah Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa di Perguruan Tinggi Tahun 2015 tersebut baru dapat dilaksanakan setelah dilakukan penandatanganan kontrak surat perjanjian pelaksanaan penelitian antara Koordinator Kopertis Wilayah IV dengan Ketua/Kepala LP/LPM/LPPM/Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Swasta.

Untuk mempercepat proses dalam pembuatan Kontrak Penugasan Hibah Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2015, maka kami mohon Saudara menyampaikan kelengkapan sebagai berikut:

  1. Surat keterangan bank (atas nama Institusi bukan yayasan)
  2. Fotocopy nomor rekening bank (atas nama Institusi bukan yayasan)
  3. Fotocopy NPWP Institusi
  4. Fotocopy SK pengangkatan Ketua/Kepala LP/LPM/LPPM/Bidang Kemahasiswaan
  5. Mengisi dan menyampaikan Formulir Isian terlampir.

ke seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV, Jalan Penghulu Haji Hasan Mustafa No. 38 Bandung, dan paling lambat tanggal 17 Februari 2015 sudah kami terima.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

DOWNLOAD

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *