Pemberitahuan Pelaporan EPSBED 2014-1 dan Penggunaan Aplikasi Feeder

Kepada Yth . Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

Menindaklanjuti surat edaran Ditjen Dikti Nomor: 0543/E1.2/PL/2015 tanggal 30 Januari 2014 perihal aplikasi PD-DIKTI Feeder dan menyusul surat kami Nomor: 4739/K4/T1/2014 tanggal 14 November 2014 perihal laporan akademik dan sanksi, kami sampaikan beberapa hal terkait pengembangan PD-DIKTI Feeder untuk pelaporan data dosen, mahasiswa, dan kelembagaan sebagai berikut;

1. Dalam rangka persiapan aplikasi PD-DIKTI Feeder untuk pelaporan semester akademik 2014-2 dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
a. Penggunaan PD-DIKTI Feeder diwajibkan kepada seluruh perguruan tinggi mulai periode pelaporan akademik 2014-2.
b. Untuk periode pelaporan semester akademik 2014-1 ini, kami mohon agar perguruan tinggi juga menggunakan format pelaporan yang lama (epsbed /ayar biru) yang akan di upload oleh kopertis melalui FTP yang nantinya akan menjadi update data prefti/ Perguruan Tinggi terbaru, selanjutnya perguruan tinggi juga disarankan untuk mengupdate aplikasi dengan (Patch Feeder terbaru) yang ada di laman forlap.dikti.go.id dan mengisi data KRS 2014-2 melalui aplikasi PD-DIKTI Feeder.
c. Jika Perguruan Tinggi sudah siap dan berminat untuk menggunakan Webservice atau PD-DIKTI Feeder, Perguruan Tinggi dapat mengirimkan surat permohonan kepada Sekretaris Ditjen Pendidikan Tinggi melalui kami (contoh surat ter/ampir) , dengan terlebih dahulu menyelesaikan status-status mahasiswa aktif tetapi tidak ada transaksinya, sebagaimana surat kami terdahulu no. 0674 tanggal 21 maret 2014 perihal laporan data perguruan tinggi. Selanjutnya kami harus memastikan bahwa Perguruan Tinggi Saudara sudah betul-betut akan menggunakan aplikasi tersebut Uika sudah siap, maka .pe/aporan me/a/ui FTP akan di tutup).

Download Surat Pelaporan_Akademik_2014-1 dan Aplikasi Feeder

Download Surat_pelaporan_wisuda

Download Surat_Persyaratan Pindah_Homebase

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*