Surat Edaran Klarifikasi Kualifikasi Pendidikan Dosen S-1

Rate this post

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah IV

Menindaklanjuti surat Direktur Diktendik nomor 360/E4.4/2015 tanggal 2 Maret 2015, dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan pangkalan data pendidikan tinggi pada perguruan tinggi yang Saudara pimpin terdapat dosen yang masih mempunyai kualifikasi pendidikan S1. Sementara itu, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tahun 2015 ini akan menyediakan beasiswa S2 baik pendidikan pascasarjana dalam negeri (BPP-DN) maupun beasiswa pendidikan pascasarjana luar negeri (BPP-LN).

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon Saudara segera menetapkan status bagi dosen S1 sesuai dengan 4 status yang ada pada lampiran, dan segera menyampaikan status dosen tersebut kepada kami melalui email [email protected] selambat-lambatnya tanggal 25 Maret 2015 untuk kami proses lebih lanjut.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

DOWNLOAD SURAT EDARAN KLARIFIKASI

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *