Pelaporan Data lulusan/wisuda 2015/2016

Menyusul Surat edaran kami Nomor: 111/K4/TI/2015 tanggal 23 Desember 2015 perihal di atas, bersama
ini kami sampaikan kembali hal sebagai berikut untuk menjadi perhatian:

Download Surat Edaran Wisuda Juli 2015/2016,

Download CONTOH FORMAT WISUDA

Download Lampiran

  1. Perguruan Tinggi yang akan melakukan wisuda agar menyampaikan SK lulusan calon wisudawan/ti 14 hari sebelum pelaksanaan wisuda melalui SeksiSistem Informasi untuk pengecekan dan validasidata lulusan.
  2. SK lulusan dan lampiran nama-nama calon wisudawan/ti disampaikan dalam bentuk hardcopy (jilid), softcopy (bentuk cd sesuai dengan format terlampir) dan disertakan juga buku wisuda (buku ini disampaikan paling lambat satu minggu setelah pelaksanaan wisuda) yang berisi nama-nama wisudawan/ti.
  3. Bagi PTS yang belum melaporkan data lulusan/wisuda sampai dengan semester ganjil 2015/2016, agar segera melakukan pelaporan data lulusannya kepada kami melalui email lennyalee@gmail.com, adisalannuary@gmail.com, dan adis@kopertis4.or.id Hasil validasi data pelaporan lulusan/wisuda bisa dilihat di laman wisuda.kopertis4.or.id
  4. Untuk semua mahasiswa yang sudah lulus mohon datanya diinput juga pada Aplikasi Pelaporan Semesteran (Feeder-PDDIKTI) pada menu mahasiswa lulus/dropout. Hal ini dilakukan agar data lulusan di PTS sesuai dengan data yang ada di laman forlap.dikti.go.id.
  5. Selain itu agar status Aktivitas Kuliah Mahasiswa yang sudah lulus juga diinput melalui Aplikasi Pelaporan Semesteran (Feeder-PDDIKTI), sehingga riwayat studi mahasiswa sesuai dengan realisasi perkuliahan.
  6. Agar selalu memperhatikan pemberitahuan yang ada di forlap.dikti.go.id dan website Kopertis Wilayah IV, dan jika mengalami kesulitan bisa menghubungi Seksi Sistem Informasi Kopertis Wilayah IV.