Rilis Patch F PDDIKTI Feeder 1.1

Rate this post

Rilis Patch F PDDIKTI Feeder 1.1

Created on Jun 30 2016 04:26:54:380PM. 7295 reads

Sehubungan dengan berakhirnya masa aplikasi PDDIKTI Feeder Pacth E yang akan jatuh pada tanggal 15 Juli 2016, maka dengan ini diumumkan rilisnya patch F aplikasi PDDIKTI Feeder. Aplikasi ini bisa didownload pada bagian download dalam laman ini dengan login terlebih dahulu. Untuk helpdesk rilis terbaru ini, silakan bagi Bapak/Ibu yang memiliki pertanyaan dan kendala bisa mengajukannya pada laman tanya.dikti.go.id khusus pada kategori Teknis PDDIKTI/Feeder & Sync & WS/Feeder 1.1 Patch F. Detail update adalah sebagai berikut: Silahkan install Patch PD DIKTI v1.1 rev 1.f #20160630 yang bertujuan untuk : Membantu perguruan tinggi untuk terus dapat mengelola data dan mengupdate aplikasi Feeder untuk memperpanjang masa expired aplikasi.

Cara install Patch (download PD DIKTI v1.1 rev 1.f #20160630):

1. Install langsung Patch PD DIKTI v1.1 rev e, jangan menginstall lagi program master pddikti v.1. nya karena akan menyebabkan expired
2. Setelah itu install Patch PD DIKTI v.1.1 rev 1.f
3. Update Aplikasi reload terus sampai muncul periode, disarankan agar PTS setelah mengisi data langsung di sinkronisasi agar data langsung terupdate di forlap.

PERBAIKAN DATA PEMBUKAAN PERBAIKAN PERIODE LAPORAN PD-DIKTI
Untuk yang ingin memperbaiki atau pembukaan periode dibawah 20151, karena sekarang sudah dibatasi untuk pelaporan maka jika ingin ada perbaikan data silahkan mengajukan/upload surat melalui forlap :
1. Buka lama login forlap
2. Pilih Menu Pelaporan -> Pengajuan perbaikan data -> Buat Usulan
3. Buat usulan -> upload file pendukung (surat permohonan pembukaan periode) surat harus berisi prodi,
     periodenya dan alasannya berserta lampiran data yg akan di perbaiki.-> ajukan usulan
4. Hubungi Kopertis untuk di validasi
5. Tunggu Proses dikti
6. Lakukan sikronisasi (jika sudah di setujui)
7. Lihat dan cek setting periode
8. PTS akan di berikan waktu 1 bulan sejak di setujui oleh dikti untuk melakukan perbaikan data
admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *