Undangan BIMTEK Pengisian Akreditasi Prodi Kesehatan, Rabu tanggal 29 Agustus 2016 Jatinangor

Rate this post

Dalam rangka mendorong pencapalan standar mutu penyelenggaraan perguruan tinggi swasta bidang kesehatan khususnya Program Studi Kebidanan dan Keperawatan secara konsisten dan berkesinambungan serta menjaga dan meningkatkan mutu lulusan, kami memandang perlu untuk menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengisian Instrumen Akreditasi Program Studi Kebidanan dan Keperawatan bagi Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah IV tahun 2016, yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Senin s.d. Rabu tanggal 29 s.d. 31 Agustus 2016
Waktu : Registrasi Senin, pukul 07.00 WIB, Pembukaan pukul 08.00 – 8.30, WIB Materi pukul 8.30-10.00 WIB
Tempat : Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV Jalan Raya Jatinangor Sumedang
Pendaftaran : Seksi Sistem Informasi (Ged. C Kopertis Wilayah IV), Contact Person: Nana 081220085481, Ida – 081223636662
Peserta : Peserta undangan sesuai lampiran

Download Surat Undangan BIMTEK Pengisian Akreditasi Prodi Kesehatan

Download Jadwal

Download Materi Kegiatan


Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan satu orang perwakilan dan kami mohon nama calon peserta tersebut sudah dapat kami terima paling lambat tanggal 25 Agustus 2016. Apabila sampai dengan tanggal tersebut PTS Saudara belum melakukan pendaftaran, maka kesempatan ini akan kami alihkan kepada pesertadari PTS lain.
Perlu diketahui bahwa panitia hanya menanggung konsumsi untuk satu orang peserta dari satu perguruan tinggi swasta selama kegiatan berlangsung, dan penginapan di wisma diklat Kopertis Wilayah IV Jatinangor.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *