Seminar: The 4th International Conference on New Media (CONMEDIA 2017) & 2017 International Conference on Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (ICON·SONICS 2017)

Rate this post

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) akan mengadakan seminar yang mengangkat isu-isu terkini terkait bidang digital media dan teknologi otomasi serta perkembangan smart city, yaitu The 4th International Conference on New Media (CONMEDIA 2017) & 2017 International Conference on Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (ICON·SONICS 2017). CONMEDIA dan ICON-SONICS didirikan sebagai forum yang membentuk suatu jejaring internasional yang akan membantu para peneliti, baik peneliti dari luar negeri maupun peneliti lokal khususnya untuk dapat mendiseminasikan hasil-hasil penelitian yang telah dilakukan pada lingkungan internasional.

CONEMDIA 2017 & ICON-SONICS 2017 akan jadwalkan selama tiga hari di Hotel Santika Premiere Jogja, Yogyakarta pada 08-10 November 2017. Setiap makalah yang telah diterima dan diregistrasi, wajib untuk dipresentasikan. Makalah-makalah tersebut selanjutnya akan disubmit ke dalam jejaring IEEExplore yang terindeks oleh SCOPUS. Dengan catalog number &ISBN IEEE:

CFP1703X-ART, ISBN 978-1-5090-6284-3 (XPLORE COMPLIANT CONMEDIA 2017)
CFP16S0N-ART, ISBN 978-1-5090-6280-5 (XPLORE COMPLIANT ICON-SONICS 2017)

Sehubungan dengan hal itu, kami mohon bantuannya untuk dapat menyebarluaskan informasi ini di tempat Saudara.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kontak berikut ini:

CONMEDIA 2017: http://conmedia,umn.ac.id/ (email: [email protected])
ICON-SONICS 2017: http://iconsonics.umn.ac.id/icon-sonics2017/([email protected])

Atas perhatian dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih.

Download Info:

Call for Paper 2017-02-23

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *