Diseminasi, Verifikasi dan Validasi Beasiswa Bidikmisi 2017

Rate this post

Kepada Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di Lingkungan Kopertis Wilayah IV (daftar terlampir)

Dalam rangka pelaksanaan program Bidikmisi, Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV akan melakukan diseminasi informasi Bidikmisi, verifikasi data dan validasi berkaitan dengan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi di lingkungan Kopertis Wilayah IV, dengan ini kami mohon perguruan tinggi yang Saudara pimpin untuk menyiapkan data sebagai berikut:

  1. Data IPK semester genap penerima beasiswa Bidikmisi on going;
  2. Dokumen terkait dengan pencairan dana resetlemen mahasiswa penerima bidikmisi tahun 2017;
  3. Dokumen terkait dengan persyaratan calon penerima Bidikmisi tahun 2017 (sebagai bahan untuk penetapan data di sistem bidikmisi).

Untuk jadwal pelaksanaannya sebagaimana terlampir.

Demikian surat keterangan ini, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Surat Diseminasi, verifikasi dan validasi bidikmisi 2017

PTS Penyelenggara Bidikmisi 2017

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *