Pemberitahuan Pelaporan EPSBED 2014-1 dan Penggunaan Aplikasi Feeder

Rate this post

Kepada Yth . Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

Menindaklanjuti surat edaran Ditjen Dikti Nomor: 0543/E1.2/PL/2015 tanggal 30 Januari 2014 perihal aplikasi PD-DIKTI Feeder dan menyusul surat kami Nomor: 4739/K4/T1/2014 tanggal 14 November 2014 perihal laporan akademik dan sanksi, kami sampaikan beberapa hal terkait pengembangan PD-DIKTI Feeder untuk pelaporan data dosen, mahasiswa, dan kelembagaan sebagai berikut;

1. Dalam rangka persiapan aplikasi PD-DIKTI Feeder untuk pelaporan semester akademik 2014-2 dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
a. Penggunaan PD-DIKTI Feeder diwajibkan kepada seluruh perguruan tinggi mulai periode pelaporan akademik 2014-2.
b. Untuk periode pelaporan semester akademik 2014-1 ini, kami mohon agar perguruan tinggi juga menggunakan format pelaporan yang lama (epsbed /ayar biru) yang akan di upload oleh kopertis melalui FTP yang nantinya akan menjadi update data prefti/ Perguruan Tinggi terbaru, selanjutnya perguruan tinggi juga disarankan untuk mengupdate aplikasi dengan (Patch Feeder terbaru) yang ada di laman forlap.dikti.go.id dan mengisi data KRS 2014-2 melalui aplikasi PD-DIKTI Feeder.
c. Jika Perguruan Tinggi sudah siap dan berminat untuk menggunakan Webservice atau PD-DIKTI Feeder, Perguruan Tinggi dapat mengirimkan surat permohonan kepada Sekretaris Ditjen Pendidikan Tinggi melalui kami (contoh surat ter/ampir) , dengan terlebih dahulu menyelesaikan status-status mahasiswa aktif tetapi tidak ada transaksinya, sebagaimana surat kami terdahulu no. 0674 tanggal 21 maret 2014 perihal laporan data perguruan tinggi. Selanjutnya kami harus memastikan bahwa Perguruan Tinggi Saudara sudah betul-betut akan menggunakan aplikasi tersebut Uika sudah siap, maka .pe/aporan me/a/ui FTP akan di tutup).

Download Surat Pelaporan_Akademik_2014-1 dan Aplikasi Feeder

Download Surat_pelaporan_wisuda

Download Surat_Persyaratan Pindah_Homebase

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *