Bimbingan Teknis Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa tahun 2016

Rate this post

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

Kami beritahukan dengan hormat bahwa dalam rangka memberikan pembekalan kepada mahasiswa, tentang keterampilan di bidang manajemen, dengan harapan agar kelak dapat menjadi pemimpin yang mempunyai kemampuan teknis sesuai dengan tuntutan masyarakat di masa mendatang, Kopertis Wilayah IV akan menyelenggarakan “Bimbingan Teknis Kepemimpinan dan Manajemen bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta”, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa s.d Kamis tanggal 19 s.d 21 April 2016.

DATA CALON PESERTA

Undangan Pelatihan Kepemimpinan

daftar PTS yang di undang

Jadwal Pelatihan Kepemimpinan

APABILA PTS YANG DI UNDANG TIDAK MENGIRIMKAN DATA PESERTA S.D TANGGAL  15 April 2016 pukul 16.00, dianggap tidak akan mengikuti kegiatan dimaksud.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon dari perguruan tinggi Saudara untuk mengirimkan 2 (dua) orang peserta mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Waktu Pendaftaran : Paling Lambat hari Jumat, 15 April 2016 pukul 16.00
  2. Tempat Pendaftaran : Kopertis Wilayah IV, pada Seksi Akademik dan Kemahasiswaan

Telp. 022-7275630, Fax. 022-7207812

Email : [email protected]

CP : Idik Nursidik : 082115464615, Yaya Sukaya : 081320601919

  1. Tempat Pelaksanaan : Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV

Jalan Raya Jatinangor – Sumedang

(jadwal terlampir)

  1. Check In : Hari Selasa, 19 April 2016, Pukul 07.00 WIB

(membawa surat tugas dari Pimpinan Perguruan Tinggi)

  1. Pakaian : Wajib memakai jas almamater perguruan tinggi di ruang kelas.

Atas perhatian dan peranserta Saudara kami ucapkan terima kasih.

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *