Revisi Lampiran Undangan Pembagian Alokasi Beasiswa Bidikmisi 2017

Rate this post

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di Lingkungan Kopertis WilayahPTS  IV

Sehubungan dengan telah selesainya pembahasan alokasi beasiswa mahasiswa bagi mahasiswa PTS di lingkungan Kopertis Wilayah IV tahun anggaran 2017, dengan ini kami akan menyerahkan kuota beasiswa pada perguruan tinggi swasta di lingkungan Kopertis Wilayah IV.

Bertalian dengan hal tersebut di atas, kami mohon Saudara menugaskan 1 (satu) orang yang membidangi kemahasiswaan untuk hadir pada:

Hari/tanggal    : Selasa, 25 April 2017

Waktu             : Pukul 08.30 WIB s.d 11.00 WIB

Acara               : Pengarahan dan pemberian alokasi beasiswa mahasiswa peningkatan prestasi

akademik (BPPA) dan beasiswa bidikmisi tahun 2017.

Tempat            : Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV

Jl. Raya Jatinangor – Sumedang

PTS Bidikmisi 2017

NB : Revisi hanya pada Lampiran PTS yang diundang dalam penyerahan alokasi Beasiswa Bidikmisi..sedangkan untuk List PTS  yang diundang untuk penyerahan alokasi beasiswa PPA tetap/sama dengan pengumuman tanggal 19 April 2017.

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *