Pertemuan Pimpinan PTS Bidang Kemahasiswaan dan Ketua BEM (KHUSUS PTS DI JAWA BARAT)

Rate this post

Kepada Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

Dalam rangka pembinaan kepada perguruan tinggi swasta di lingkungan Kopertis Wilayah IV, kami dari seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV, akan mengadakan kegiatan untuk mempertemukan pimpinan PTS bidang kemahasiswaan dan semua Ketua/Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa di lingkungan Kopertis Wilayah IV.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon Saudara untuk menugaskan Wakil Rektor/Pembantu Direktur/Pembantu Ketua bidang Kemahasiswaan dan Ketua/Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa di perguruan tinggi Saudara untuk hadir pada:

  1. Hari dan tanggal : Kamis, 7 September 2017
  2. Pukul : 08.00 WIB – selesai
  3. Tempat : Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV  Jalan Raya Jatinangor – Sumedang
  1. Mohon menggunakan jakel almamater.

Perlu kami informasikan bahwa biaya akomodasi/perjalanan (PP) ditanggung oleh perguruan tinggi masing-masing, kami hanya menyediakan komsumsi saja.

Bagi peserta luar kota dapat menginap di Asrama Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV pada hari Rabu, 6 September 2017 mulai pukul 17.00 WIB. (Tempat terbatas dan harap menghubungi petugas asrama Bapak Tatang – 08157118833).

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

NB : Khusus PTS di Wilayah Jawa Barat. Untuk PTS di Banten akan diundang pada pertemuan selanjutnya.

Pertemuan Pimpinan PTS bid kemahasiswaan dan bem

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *