Pengunggahan Laporan IPK dan Penyerahan SK Penetapan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi

Bagikan Berita Ini

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Penyelenggara Bantuan Beasiswa Bidikmisi

di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

 

Sehubungan dengan telah berakhirnya perkuliahan semester ganjil 2017/2018, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai bahan untuk pencairan dana beasiswa Bidikmisi tahap berikutnya PTS penyelenggara beasiswa Bidikmisi agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mengupload laporan perkembangan IPK ke laman http://simb3pm.dikti.go.id. Untuk kelancaran proses mohon memeriksa kembali kolom pada format excel pelaporan:
  2. a. Kolom MULAI_BULAN diisi dengan tanggal mulai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester ganjil 2017/2018 di perguruan tinggi saudara
  3. b. Kolom SELESAI_BULAN diisi dengan tanggal selesai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester ganjil 2017/2018 di perguruan tinggi saudara;
  4. c. Kolom TAHUN diisi dengan tahun anggaran berjalan yaitu 2018;
  5. d. Format excel pelaporan IPK ini dapat di download di http://beasiswa.kopertis4.or.id dan tidak merubah format yang ada.
  6. Menyerahkan SK Penetapan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi On Going tahun 2017 ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV;
  7. Menyerahkan SK Penggantian mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi On Going tahun 2017 (jika ada penggantian) ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV;
  8. Menyerahkan no rekening lembaga yang baru dan no rekening mahasiswa yang baru (jika ada perubahan no rekening) ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV.

 

Untuk poin 1 sudah harus di selesaikan paling lambat hari Senin tanggal 19 Februari 2018 pukul 16:00 WIB, sedangkan untuk poin 2-4 sudah harus di selesaikan paling lambat hari Kamis tanggal 8 Februari 2018 pukul 16:00 WIB.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Pengunggahan Lap IPK dan Penyerahan SK Penetapan Bidikmisi 2018