“HARDIKNAS 2019 : MENGUATKAN PENDIDIKAN, MEMAJUKAN KEBUDAYAAN”

WhatsApp Image 2019-05-02 at 11.37.09 WhatsApp Image 2019-05-02 at 11.37.15

Jatinangor – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Upacara Peringatan Hardiknas. Peringatan Hardiknas kali ini mengusung tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

 

Upacara diselenggarakan di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV Jl. Raya Jatinangor-Sumedang KM 20 Jatinangor dengan Kepala LLDIKTI Wilayah IV Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. sebagai pembina upacara. Upacara dihadiri oleh staf dan dosen di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV. Dalam upacara ini juga diberikan penghargaan Satyalancana Karyasatya bagi pegawai yang telah berjasa selama 30 tahun dan 20 tahun. Selain itu, para mahasiswa yang mengikuti ajang di tingkat LLDIKTI Wilayah IV seperti Pemilihan Mahasiswa Berprestasi, ON-MIPA PT, Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) dan National University Debating Championship (NUDC).

 

Turut berpartisipasi sebagai petugas upacara yaitu para Guru Besar di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV, resimen mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani dan paduan suara mahasiswa Universitas Pasundan.

Bagikan Berita Ini