“LANTIK PEJABAT PENGAWAS, KEPALA LLDIKTI HARAPKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA STAKEHOLDER”

WhatsApp Image 2019-06-11 at 1.26.28 PM

Bandung – 11 Juni 2019, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV melantik 3 (tiga) orang Pejabat Pengawas. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung A Kantor LLDIKTI Wilayah IV. Pejabat yang dilantik adalah Sobar, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan BMN, Endang Setyo Budi Rahayu, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Sub Bagian Sarana dan Prasarana dan Yayan Mulyana S.E., M.M. sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan.

 

Uman Suherman menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan siang tadi. Disampaikan bahwa sebagai ASN rotasi dalam pekerjaan itu adalah hal biasa karena kita harus siap ditempatkan dimana saja, rotasi ini juga akan baik untuk wawasan yang luas. Uman mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder. “ Semoga jabatan baru ini dapat menjadi fasilitas untuk berpikir lebih cerdas, bekerja lebih ikhlas dan memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder agar kita menjadi instansi terbaik’, ujar Uman.

 

Turut hadir pada acara pelantikan Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV Ir. Dharnita Chandra, M.Si., para pejabat struktural di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV juga keluarga dari pejabat yang baru dilantik. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat baru beserta keluarga juga dengan foto Bersama seluruh pegawai LLDIKTI Wilayah IV.

WhatsApp Image 2019-06-12 at 9.04.56 AM

Bagikan Berita Ini