INDONESIA MENCARI DOKTOR

Rate this post

INDONESIA MENCARI DOKTOR
Direktorat Jenderal Sumber Daya IPTEK dan DIKTI- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi membuka peluang bagi para sarjana unggul Ibu Pertiwi untuk bersumbangsih pada pembangunan manusia Indonesia khususnya di sektor Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dengan menyediakan peluang beasiswa fast track menjadi doktor (S3) dalam waktu 4 tahun (1 tahun magister, 3 tahun doktor) di 11 kampus terbaik dalam negeri. Beasiswa bernama PMDSU (Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul) mempertemukan para sarja unggul dengan para promotor yaitu akademisi dalam negeri yang memiliki reputasi keilmuan internasional. Beasiswa PMDSU menyediakan pembiayan penuh yang terdiri dari:
1. Biaya Pendidikan
2. Biaya Hidup
3. Hibah Penelitian PMDSU 60juta/mhs/thn
4. Sandwich program di kampus dan lembaga penelitian kelas dunia di luar negeri.

Beasiswa PMDSU ditujukan bagi para sarjana unggul dengan persyaratan:
1. Sarjana unggul (fresh graduate) dengan maksimal kelulusan tiga tahun terakhir (lulusan tahun 2015,2016,2017)
2. Usia tidak melebihi 23th
3. PT asal dan program studi asal S1 terakreditasi A atau B
4. Indeks Prestasi Kumulatif mininal 3,25 (persyaratan rinci lihat Pedoman)
5. WNI
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Bersedia mengikuti pendidikan pascasarjana selama jangka waktu 4 (empat) tahun

Mari bersama menjadi bagian dari pembangunan masa depan bangsa Indonesia, dengan bersumbangsih pada penggalian ilmu pengetahuan dan teknologi.

Info lebih lanjut:
www.sumberdaya.ristekdikti.go.id
www.beasiswa.ristekdikti.go.id

admin

admin

Halo! Saya - Putri Wijaya, tenaga medis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pendidikan medis saya diperoleh di universitas, di mana saya mempelajari kedokteran dan biologi. Di luar pekerjaan, saya memiliki minat dalam fotografi dan mendaki gunung. Pengalaman saya mencakup bekerja di berbagai lembaga medis, mulai dari perawat di garis depan hingga pekerjaan administratif di manajemen rumah sakit. Semangat saya dalam bidang kedokteran dan keinginan untuk berbagi informasi dengan orang lain membawa saya ke dunia menulis artikel berita. Saya menyadari bahwa akses ke informasi medis yang dapat diandalkan sangat penting, dan melalui artikel-artikel ini, saya dapat membantu lebih banyak orang untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan mereka. Ini adalah hal yang menarik dan penuh inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *